2019-01-18

JFX KBI Hadiri Undangan Media Gathering PT Rifan Financindo Berjangka

Jakarta, Kamis (17/1/2019) – PT Bursa Berjangka Jakarta atau Jakarta Futures Exchange (JFX) dan PT Kliring Berjangka Indonesia Persero (KBI) memenuhi undangan dari PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) untuk menjadi pembicara dalam Media Gathering di cafe daerah Kuningan, Jakarta.

Acara dibuka oleh CBO RFB, Bapak Teddy Prasetya. “Pencapaian di Tahun 2018 merupakan hasil kerja keras dan fokus dari seluruh tim bisnis dan operasional  RFB yang berusaha memenuhi target, baik secara kuantitas maupun kualitas” katanya.

"Selain itu, semua ini juga berkat pemberitaan yang massive dari rekan-rekan media, sehingga masyarakat lebih positif untuk berinvestasi di industri ini" papar CBO RFB.
Menanggapi yang disampaikan oleh CBO RFB tersebut, "RFB sukses menjadi market leader di tahun 2018, semoga di tahun ini semangat positif tersebut tetap terjaga" ujar Direktur Utama KBI, Bapak Fajar Wibhiyadi.

“Total transaksi di bursa mencetak rekor terbaik sejak 4 tahun terakhir, tidak lepas dari peran rekan-rekan media dalam pemberitaan yang positif” papar Direktur Utama JFX, Bapak Stephanus Paulus Lumintang.

“Kami tetap optimis di tahun politik 2019, akan mencapai target transaksi. Karena Industri ini merupakan Global Market, bukan Local Market saja. Namun, kami berharap pemerintah lebih mempedulikan industri ini, paling tidak berkunjung ke kantor bursa” katanya.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 35 media yang terdiri dari media cetak dan online. Acara ditutup dengan sesi tanya jawab.