2019-07-22

Live Report BeritaSatu di JFX

JFX (22/7), Hari Senin di penghujung bulan Juli ini menjadi sebuah momen untuk realisasi kerja sama yang bersinergi antara JFX, KBI dan BeritaSatu. Live report BeritaSatu yang berlangsung di War Room JFX ini dijadwalkan rutin, setiap hari Senin sampai dengan hari Jumat pukul 9.40 pagi. 

Kegiatan live report juga mendapat sambutan baik dari BAPPEBTI selaku otoritas. Terbukti dalam kegiatan ini Bapak Indrasari Wisnu Wardhana selaku Kepala BAPPEBTI, sebagai narasumber pada acara perdana tersebut yang berlangsung di JFX pagi hari tadi. Berkaitan dengan perkembangan volume transaksi di JFX, Bapak Wisnu menyampaikan tanggapan, “Sudah menjadi tugas kita bersama, yaitu BAPPEBTI, para Pelaku Usaha, Bursa Berjangka dan Kliring untuk mendorong perdagangan Multilateral atau komoditi primer”. Beliau juga menyampaikan, “Sosialisasi dan Edukasi juga dilakukan kepada Calon Wakil Pialang Berjangka dan Mahasiswa yang diharapkan akan ikut terlibat dalam menggerakan industri ini kedepannya” ujar Bapak Wisnu.

Sekilas BeritaSatu

BeritaSatu Media Holdings adalah organisasi berita terkemuka dalam pelaporan dan produksi berita multi-platform dan analisis tentang Indonesia. BeritaSatu bertujuan untuk melaporkan berita secara adil, akurat, etis, dan dengan standar jurnalisme profesional tertinggi untuk kepentingan umum.

Bekerja dari ruang redaksi utama, BeritaSatu memperluas cakupan pelaporan dengan menggunakan teknologi terdepan dan membagikan konten kami secara bebas di seluruh grup BeritaSatu Media Group Holding.

BeritaSatu adalah nama yang dipercaya dunia untuk berita tentang Indonesia.